Aksi Seru Kembalinya Jack Reacher

PinkKorset.com – Aktor laga Tom Cruise kembali beraksi. Kali ini bukan sebagai agen IMF Ethan Hunt dalam Mission Impossible. Namun sebagai Jack Reacher yang juga sosok jagoan.

Empat tahun setelah film pertama, Jack terlibat dalam sebuah perkelahian yang berujung pada penahanan seorang sheriff lokal. Seperti biasa, ia menyebut nama koneksi yang siap membebaskannya dari masalah.

Kali ini, ia menyebut Mayor Susan Turner (Cobie Smulders) untuk membantunya menangkap si sheriff. Namun ternyata, Susan malah ditahan atas dugaan spionase. Pengacara Susan memberitahu Jack ternyata punya seorang putri, Samantha Dayton (Danika Yarosh).

Hal ini diketahui karena ada tuntutan tunjangan anak terhadapnya. Kehadiran Samantha membuat perhatian Jack teralihkan. Sam, Jack, dan Susan yang berhasil ia bebaskan dari penjara militer, menjadi sasaran pembunuhan.

Kehadiran berbagai macam tokoh seperti Susan dan Samantha membuat karakter Jack tak sedingin atau kaku sebagaimana film pertamanya 2012 lalu. Ketegangan mengalir dengan mulus dan aksinya tetap seru.

Duduk di bangku sutradara menggantikan Christopher McQuarrie adalah Edward Zwick. Ini memberi warna berbeda karena Zwick berpengalaman kerjasama dengan Cruise di The Last Samurai.

Adapun Kota New Orleans sebagai lokasi syuting diekspos dengan maksimal. Selain parade malamnya, juga adegan kejar-kejaran di atap bangunan yang lebih menarik dan dramatis ketimbang film terdahulu.

Jack Reacher: Never Go Back

Sutradara: Edward Zwick

Produser: Tom Cruise, Don Granger, Christopher McQuarrie

Skenario: Richard Wenk, Edward Zwick, Marshall Herskovitz berdasarkan ‘Never Go Back’ oleh Lee Child

Pemeran: Tom Cruise, Cobie Smulders, Danika Yarosh

Produksi: Skydance Media, TC Productions

Distribusi: Paramount Pictures