Ketika Manula Berkunjung ke Klub Malam [facebook/jacobhusley]

Ketika Manula Berkunjung ke Klub Malam

PinkKorset.com, London – Meski berusia 80-an tahun, jiwa muda pasangan manula ini masih terlihat saat mereka berkunjung ke sebuah klub malam di London, UK.

Pasangan manula asal Polandia ini jadi sensasi di internet setelah mereka berkunjung ke salah satu klub malam terbesar di London, Fabric. Di tempat itu, mereka ikut berpesta hingga pagi menjelang.

Jacob Husley, direktur event ‘WetYourSelf’ pada Minggu (15/5/2016) lalu di Fabric yang dihadiri pasangan sensasional itu, berbagi kisahnya lewat postingan di Facebook. Mereka, kata Husley, membeli tiket via online dari Polandia.

“Mereka datang ketika pintu dibuka dan berencana pulang naik tube (kereta bawah tanah) saat tutup pada pukul 06.00,” tulis Husley, tersentuh dengan apa yang dilakukan pasangan itu.

Husley pun memberi mereka fasilitas gratis (open bar) dan mengawalinya dengan tequila. Namun pasangan tersebut malah meminta teh. Mereka sempat berdansa formal di lantai klub yang biasanya memasang musik menghentak.

Dansa itu, lanjut Husley, tak lama karena si istri nampaknya mengalami masalah dengan kakinya karena ia membawa tongkat. Keduanya tetap di tempat itu hingga pukul 05.00 dan Husley bersikeras mereka naik taksi.

“Mereka bersenang-senang. Pasangan yang luar biasa,” tulis Husley.

Menurut harian Evening Standard, pasangan ini berusia 80-an tahun dan berada di London untuk mengunjungi kerabat. Mereka memutuskan berkunjung ke Fabric setelah membaca review-nya di internet.

Meski banyak yang mengatakan ini hanya aksi PR untuk keperluan publikasi, terutama karena Husley bertanggung jawab atas event tersebut, nampaknya agak sulit untuk memalsukan hal semacam ini.

Berbagai media masih berusaha menghubungi Husley. Kita nantikan saja selanjutnya, apa yang akan ia katakan setelah postingan Facebook-nya sudah dishare hingga empat ribuan kali.