Herbilogy, Ekstrak Superfood Tanah Air [thenutritionguru]

Herbilogy, Ekstrak Superfood Tanah Air

PinkKorset.com, Jakarta – Tanpa disadari ternyata Indonesia menyimpan segudang tanaman potensial sebagai superfood.

Akhir-akhir ini sering didengung-dengungkan superfood seperti kale, acai berry, goji berry, hemp seed dan chia seed. Kendati semua bahan tersebut dikatakan makanan super (superfood) atau memiliki efek kesehatan khusus tetapi berasal dari luar negeri.

Padahal Indonesia diperkaya dengan hasil alam, termasuk tanaman superfood ini. potensi ini pun disadari pendiri Herbilogy, Debora Gondokusumo. Ia menjelaskan, sebanyak 90% superfood di dunia tersedia di Indonesia.

That’s why, tanaman ini harus dikembangkan dan dipromosikan,” ucapnya usai jumpa pers Herbilogy di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Perempuan lulusan teknik kimia, University of Michigan ini pun memproduksi produk ekstrak makanan super bubuk (superfood powder) berbahan dasar tanaman Indonesia. Produk pertama di Indonesia ini mengolah tanaman Tanah Air seperti teh hijau, temulawak, alang-alang, daun kelor, kayumanis, rosella, jahe merah, sambiloto, biji klabet, green coffee, kulit delima dan masih banyak lagi.

Herbilogy, Ekstrak Superfood Tanah Air

Seluruh tanaman lokal tersebut diperoleh dari para petani di beberapa wilayah, diantaranya Aceh, Medan, Bandung, Cianjur, Wonosobo, Tulung Agung, Purwodadi dan NTT.

Pengalaman hamil anak pertamanya menjadi alasan kuat memproduksi superfood bubuk berbahan dasar tanaman Indonesia. Debora menguraikan, asupan makanan sehat dan alami berperan penting menentukan kualitas tumbuh kembang anak sejak dalam kandungan. Terlebih tanaman juga memiliki zat-zat aktif bermanfaat dan tidak kalah efektif dengan zat kimia.

“Saya ingin solusi praktis, alami dan aman bagi mereka yang sadar pentingnya kesehatan tetai kurang memiliki pengetahuan dan akses makanan sehat alami dan berkualitas,” ujarnya.

 

Herbilogy, Ekstrak Superfood Tanah Air

Herbilogy superfood bubuk ekstrak tanaman yang digunakan sebagai suplemen alami untuk menambah zat aktif atau nutrisi yang tidak terdapat dalam makanan sehari-hari. Produk ini dikemas dalam empat kategori, untuk Slimming, Antioxidant/Glowing Skin, Breastfeeding Mom, Kids Friendly dan General Wellness.

Herbilogy dapat digunakan dengan cara diseduh air hangat, ditambahkan pada minuman maupun makanan. Seluruh produk dikemas dalam kemasan plastik berisi 100 gram dengan harga per bungkus Rp89 ribu. Info lebih lengkap tersedia di sini.