IMBEX 2017 [ist]

IMBEX 2017

Beragam kegiatan dan ratusan produk kebutuhan bumil, bayi dan anak dari dalam serta luar negeri hadir di Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) 2017.

Reed Panorama Exhibitions bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk,. menyelenggarakan IMBEX 2017 pada 1-3 Desember 2017, pukul 10.00-21.00 WIB di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Pada gelaran ke-9 ini IMBEX menghadirkan lebih dari 300 merek produk kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak dari 200 perusahaan yang berasal dari Indonesia, Jepang, Korea, Taiwan dan Thailand.

General Manager Reed Panorama Exhibitions Steven Chwee menuturkan, Acara ini merupakan tempat yang tepat bagi para peserta untuk membangun jaringan, bertukar informasi dan pengetahuan. Banyak program menarik untuk pengunjung maupun peserta pameran.

“Kami berharap selama penyelenggaraan IMBEX 2017 dapat menarik perhatian lebih dari 35 ribu pengunjung dan menghasilkan transaksi miliaran rupiah,” katanya saat jumpa pers IMBEX 2017 di Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Pameran yang didukung Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI), Asosiasi Importir Mainan Indonesia dan Exclusive Pumping Mama Indonesia (EPING) menghadirkan para pelaku usaha di bidang industri kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak. Terdapat aneka produk anak umur 3-7 tahun, mainan bersertifikasi SNI, promo diskon 50% dan kompetisi foto di Toys Kingdom.

Selain itu, ada pula aneka lomba bayi dan anak, arena bermain, talkshow, belanja berhadiah dan diskon hingga 70%. Pengunjung juga berkesempatan mengikuti program shopping point reward dengan mengumpulkan poin belanja dan menukarkannya dengan hadiah langsung.

Sementara pemegang Kartu Kredit BNI berkesempatan mendapat tiket masuk gratis (500 pengguna Kartu Kredit BNI setiap hari), cicilan 0% hingga 6 bulan dan cashback hingga Rp1 juta. Bahkan dapat menukarkan BNI Reward Point dengan tambahan cashback hingga Rp1 juta.

Anda dapat mengunjungi IMBEX 2017 dengan harga tiket masuk Rp25 ribu per orang. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi www.maternitybaby-expo.co.id.