Ippudo Indonesia Buka Gerai Kedua [pinkkorset]

Ippudo Indonesia Buka Gerai Kedua

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran ramen Jepang, Ippudo membuka gerai kedua di Jakarta Barat dengan nuansa lebih mungil dan kasual.

Setelah dua tahun lamanya hadir di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Ippudo Indonesia kini meluaskan pasar dengan mendirikan gerai kedua di wilayah Jakarta Barat, tepatnya di lower ground, Central Park Mall.

Gerai kedua yang dibuka sejak 24 Januari 2017 ini tetap menghadirkan dapur terbuka (open kitchen) dengan pilihan menu pork dan no-pork (ayam), lengkap dengan perangkat saji, perangkat masak serta dapur terpisah. Hanya saja gerai Ippudo kedua ini lebih kecil ketimbang di Pacific Place Mall.

Manajer Pemasaran Ippudo Indonesia Amanda Sihombing mengatakan, Ippudo Central Park hanya memiliki luas 128 m2 dengan kapasitas 50 kursi. Sehingga pilihan menu lebih sedikit daripada di gerai pertama.

“Jumlah menu disini tidak lebih dari 30 menu karena keterbatasan area dapur,” katanya saat media gathering Ippudo Central Park di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Tidak hanya area dan menu yang terbatas, di tempat ini juga tersedia menu ramen Ippudo dalam porsi kecil. Anda dapat mencoba porsi ramen yang tidak terlalu mengenyangkan, seperti Shiromaru, Akamaru, Karaka-men dan Shoyu Ramen.

Selain ramen ada pula menu andalan Ippudo lainnya. Misalnya saja Potato Salad, Goma Q, Peperoncino Edamame, Salmon Mango Salad, Green Salad, Classic Gyoza, Ippudo famous Bun, Sake Mentai Rice, Worldwide favorite Salmon roll dan Ippudo teppan fried rice.

Anda bisa menikmati hidangan di Ippudo Central Park dengan nuansa lebih kasual. Atmosfer vintage gaya kedai Ippudo pertama di Jepang 20 tahun lalu menghiasi interior restoran ini. Deretan lampion merah dan putih menghiasi area depan restoran, ratusan duck spoon tergantung indah di dinding dan lukisan berkisah gaya makan mi orang Jepang (Zuzutto) melengkapi area dalam restoran.

Amanda menambahkan, hadirnya Ippudo di wilayah Jakarta Barat tidak terlepas dari permintaan pelanggan.

“Banyak customer yang meminta Ippudo buka di Jakarta Barat. Bahkan banyak minta buka di Jakarta Utara, Surabaya dan Bali. Tapi kami belum tentukan tempatnya,” pungkasnya.