JFFF 2017 Akan Kembali Digelar [By: Juve]

JFFF 2017 Akan Kembali Digelar

Jakarta Fashion & Food Festival 2017 yang ke-14 akan kembali digelar pada 7 April 2017 – 7 Mei 2017 di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta.

Gelaran ke-14 kalinya ini masih menghadirkan dua rangkaian utama acara, yakni Fashion Festival dan Food Festival.

Chairman JFFF, Soegianto Nagaria mengatakan, acara JFFF yang sudah berlangsung tiap tahun ini telah konsisten dalam melestarikan dan mengembangkan nilai budaya dan ekonomi Indonesia melalui  industri fashion dan kuliner berbasis budaya.

”Namun tahun ini acara Gading Nite Carnival ditiadakan hingga situasi lalu lintas telah kondusif mengingat pembangunan LRT banyak menyita badan jalan, ’’ujarnya dalam acara Preview JFFF 2017 di Balai Agung Balaikota DKI Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Pada acara Preview ini hadir peragaan koleksi dari beberapa desainer yang akan tampil seperti Barli Asmara, Natalia Kintoro, Opi Bachtiar, Purana yang akan mewakili desainer muda berbakat dalam opening show Fashion Festival yang bertajuk Trendology.

Selain koleksi Ivan Gunawan, Musa Widyatmodjo, Lulu Lutfi Labibi, Danny Satriadi dan House Of Irsan. Michelle Agnes yang terpilih sebagai Face Icon JFFF 2017 pada kesempatan itu mengenakan busana House Of Irsan, akan tampil pada puncak acara Fashion JFFF Awards dengan mengangkat kain Songket Sambas.\

Untuk kuliner yang berlangsung di Kampoeng Tempo Doeloe, menu Nusantara yang akan hadir diantaranya adalah Tahu Kalasam, Kuotie Ayam, Soto Betawi Roxy, Mie Goreng Jawa Semar, Sate Ayam Madura Bintang 5, Gudeg Pejompongan, Sop Duren King, Srabi Solo Original serta Jajanan Pasar by Pastella.

Acara Wine & Cheese Expo akan berlangsung dari 14 April – 7 Mei 2017 dan Jakarta Wine and Cheese Run berlangsung 30 April 2017 dengan bekerja sama dengan negara Hongaria, pemenang kali ini akan diberangkatkan ke Hongaria Marathon.