Yuk, ke JFFF 2017 JFFF2017

Yuk, ke JFFF 2017

Sudah ke Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2017 ?

Acara tahunan JFFF 2017 yang menjadi agenda rutin Pemda DKI Jakarta dan Summarecon kembali digelar pada 7 April 2017 – 7 Mei 2017 di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta.

Gelaran ke-14 kalinya ini masih menghadirkan dua rangkaian utama acara, yakni Fashion Festival dan Food Festival.

Fashion Festival

Menampilkan ragam kekayaan budaya Indonesia melalui mode. Presentasi koleksi terbaru busana siap pakai dari para desainer terkemuka, desainer independen, serta para perancang muda dari berbagai institusi pendidikan mode ternama melalui peragaan busana dan Fashion Village berkonsep trade show di JFFF. Selain itu, ajang penyaluran bakat serta penghargaan dalam bidang mode, Jakarta Fashion & Food Festival 2017 / JFFF 2017 hadirkan melalui Gading Model Search (GMS), GMS Kids Category, Next Young Promising Designers (NYPD), dan Fashion Icon Awards (FIA).

Food Festival

Bentuk kreativitas Jakarta Fashion & Food Festival 2017 / JFFF 2017 dalam mengangkat pesona kuliner Nusantara pada tataran lokal maupun global dan mengkombinasikannya dengan citra Summarecon Kelapa Gading sebagai kota sejuta makanan. Apresiasi terhadap ragam kuliner tradisional tanah air akan tersaji melalui Kampoeng Tempo Doeloe, berdampingan dengan Wine & Cheese Expo sebagai sarana mengenalkan budaya kuliner Nusantara melalui kegiatan pertukaran budaya antar bangsa. Tak ketinggalan, kembali digelarnya program Eat & Win serta Jakarta Wine & Cheese Run.

  • Kampoeng Tempo Doeloe : Ragam kuliner tradisional Nusantara yang menghadirkan lebih dari 100 peserta UKM kuliner dengan lebih dari 200 menu andalan dalam suasana dekorasi nostalgia tempo dulu. Menghadirkan tema Aneka Mie Nusantara, kehadiran KTD selama sebulan penuh wajib untuk dinikmati para pecinta kuliner.
  • Kompetisi Mie Warisan Nusantara : Daftarkan usaha mie Anda untuk berkompetisi menjadi mie terbaik SE-JABODETABEK! dan dapatkan total hadiah senilai Rp 60.000.000,- serta raih kesempatan untuk mendapatkan tempat usaha di Mal Kelapa Gading.
  • Wine and Cheese Expo (14 April – 07 Mei 2017) : Wine and Cheese Expo merupakan wujud pertukaran kebudayaan khususnya kuliner Indonesia dengan negara sahabat melalui exhibition, wine dinner, dan berbagai acara pendukung lainnya. Wine & Cheese Expo Exhibition mengusung berbagai macam wine dari negara penghasil wine berkualitas serta, keju pilihan, serta dairy produk terbaik.
  • Wine Dinner with Worldwide Chef : Sajian makan malam dengan menu spesial hasil kreasi chef ternama dalam dan luar negeri berpadu sempurna dengan free flow anggur berkualitas tinggi. Pesan tempat sekarang juga untuk mendapatkan pengalaman makan malam yang tak terlupakan.

Gading Nite Carnival : The Spectacular Carnival

Parade karnaval malam hari dari tahun ke tahun menampilkan ratusan penari, mobil hias, atraksi seni kontemporer, pesta kostum, dan pertunjukan kembang api nan spektakuler. Seluruh rangkaian acara dikemas dalam rangkaian cerita yang mengisahkan keanekaragaman budaya dan kuliner tanah air.

Namun, untuk mendukung program pemerintah DKI Jakarta yakni pembangunan LRT di kawasan Kelapa Gading, Gading Nite Carnival tidak diadakan di sepanjang jalan Boulevard. Sebagai gantinya, ada pertunjukan spectacular fireworks sebagai pembuka event Jakarta Fashion & Food Festival pada Sabtu, 8 April 2017 Pk 20.00 Wib

Info Selengkapnya http://www.jfff.info/

Yuk, ke JFFF 2017