Lomba Makan Dim Sum dan Sushi [ismaya]

Lomba Makan Dim Sum dan Sushi

PinkKorset.com, Jakarta – Fook Yew dan Sushigroove gelar kejuaraan makan dim sum dan sushi dengan hadiah utama perjalanan wisata ke Jepang serta Shanghai.

Ismaya Group melalui Fook Yew dan Sushigroove menantang Anda dalam perlombaan makan. Khusus Anda pecinta dim sum dapat mengikuti Shaolin Dim Sum War di outlet  Fook Yew pada 3 April – 7 Mei 2017. Anda ditantang menghabiskan menu terbaru, Giant Dim Sum Platter (Rp95 ribu) yang berisi 18 buah aneka dim sum  dalam waktu tiga menit dengan mata tertutup.

Setiap outlet  Fook Yew akan menyaring tiga finalis. Mereka akan dipertemukan dalam sesi final di Fook Yew Kelapa Gading 5 pada 13 Mei 2017.

Para pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah utama tiket pulang-pergi (PP) Jakarta-Jepang untuk dua orang lengkap dengan penginapan hotel selama tiga malam. Sementara hadiah kedua berupa sebuah laptop Acer dan voucher Rp500 ribu serta hadiah ketiga yakni jam tangan The Watch Co. Semua finalis mendapat hadiah gratis bubble tea di Fook Yew selama satu tahun.

Tak hanya kontes makan saja, Fook Yew juga menyuguhkan Instagram Contest mulai 3 – 7 April 2017. Anda cukup mengabadikan foto Shaolin Dim Sum War dengan mem-follow dan tag @Fook_Yew. Foto paling unik mendapatkan hadiah dari Hello Moto!.

Lebih suka sushi ketimbang dim sum?

Anda bisa mencoba mengikuti perlombaan makan sushi di outlet  Sushigroove yang digelar pada 3 April – 20 Mei 2017. Syaratnya yakni menyantap menu sushi belt  (grey plates Rp12 ribu, yellow plates Rp19 ribu, white plates Rp29 ribu, blue plates Rp39 ribu dan black plates Rp49 ribu) dengan tumpukkan piring paling tinggi dalam waktu 10 menit.

Masing-masing outlet  Sushigoorove akan menyeleksi 2 finalis. Para finalis akan bertarung menyantap sushi dan memperebutkan hadiah utama tiket PP Jakarta – Jepang untuk dua orang. Kemudian hadiah kedua berupa laptop Acer serta jam tangan The Watch Co. untuk juara ketiga. Sementara itu, para peserta juga mendapat hadiah langsung, seperti free items, diskon makanan 10%-15%, voucher Monstore dan free dining untuk dua orang.