Ganti Ikon, Game Monopoli Gelar Voting [m]

Ganti Ikon, Game Monopoli Gelar Voting

PinkKorset.com – Game legendaris ini menggelar pemungutan suara untuk menentukan ikon apa yang sebaiknya digunakan sebagai penanda letak pemain ketika bermain Monopoli.

Hasbro sebagai pemegang lisensi, membuka pemungutan suara bertajuk ‘Monopoly Token Madness’ untuk menentukan penggantian token itu. Pemenang akan diumumkan pada 19 Maret yang dikenal sebagai World Monopoly Day.

Memang, token Monopoli sudah sering diganti sejak game ini pertama diluncurkan pada 1935.  Pergantian terbaru adalah pada 2013, ketika ikon setrika diganti figurin kucing, yang juga merupakan hasil pemungutan suara.

Namun dalam voting terbaru ini, tak satupun ikon aman. Terdapat 64 ikon baru, termasuk delapan ikon yang saat ini bagian dari Monopoli. Yakni kucing, anjing, timbel, sepatu, roda, mobil balap, kapal perang, dan topi tinggi.

Semua orang bisa berpartisipasi dalam voting ini dengan memilih delapan kesukaan Anda dari seluruh 64. Jika tertarik untuk ikut ambil suara, Anda bisa meluncur ke situs VoteMonopoly dan melihat sendiri pilihannya.