Ratu Inggris Pecinta Kue Coklat [huffpost]

Ratu Inggris Pecinta Kue Coklat

PinkKorset.com –  Tidak banyak yang tahu tentang camilan kesukaan Ratu Inggris yang satu ini. Apalagi kalau bukan kue coklat.

Sebagai seorang ratu, sebenarnya banyak kesamaan Ratu Elizabeth II dengan warga Inggris biasa.

Misalkan saja rutinitas minum segelas sampanye sebelum tidur atau kebiasaan minum koktail pada tengah hari.

Namun, tidak banyak yang tahu tentang camilan favoritnya.

Mantan koki kerajaan Inggris Darren McGrady, yang telah memasak untuk ratu selama 15 tahun, mengungkapkan bahwa ratu sangat menyukai kue cokelat.

Ratu Inggris Pecinta Kue Coklat

Darren yang mendampingi keluarga kerajaan di Windsor Castle, Sandringham House, Balmoral Castle dan Royal Yacht Britannia pun menuturkan bahwa ratu kerap membawa kue coklat saat melakukan perjalanan antar istana.

Untuk memastikan pasokan kue ratu tetap tersedia, misalkan dalam perjalanan ke Windsor Castle, koki senior akan membawa kue itu naik kereta bersamanya, mengikuti perjalanan ratu.

Darren pun mengaku kerap melakukan hal tersebut. “Saya biasanya menggunakan kereta dari London ke Windsor Castle dengan memangku kue coklat, yang sudah tinggal separuh,” katanya.

Menurut Darren yang juga bekerja untuk Putri Diana dan Pangeran William serta Harry menuturkan, ratu memang biasanya mengambil sepotong dari berbagai kue yang disajikan untuknya.

Namun tidak untuk kue coklat. “Kue coklat adalah satu-satunya kue yang terus-menerus dinikmati oleh ratu sampai benar-benar habis.