Roti Lapis ‘Monster’ di The Holy Crab [Pinkkorset]

Roti Lapis ‘Monster’ di The Holy Crab

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran seafood bergaya Louisiana ini menyuguhkan menu terbaru, roti lapis seafood raksasa sepanjang 90 cm.

Anda tentu berpikir bagaimana menyantap dan menghabiskan roti lapis seafood dengan panjang hampir satu meter ini.

Ya. Menyambut ulang tahun The Holy Crab ke-3, restoran ini menghadirkan menu terbaru, Monster Seafood Roll with Cajun Aioli Sauce. Sebuah roti lapis dengan sandwich bun sepanjang 90 cm ini berisi 500 gr udang rebus, 400 gr kepiting soka goreng tepung, 300 gr kaki kepiting Alaska dan dipadukan dengan jagung, avokad, paprika serta saus Cajun Aioli. Roti lapis berukuran ‘monster’ ini dapat dinikmati 6-8 orang

Sensasi rasa gurih, manis dan sedikit asam berpadu nikmat di lidah. Begitu pula tekstur lembut kepiting, udang dan avokad ‘menari’ indah dengan renyahnya kepiting soka goreng tepung. Apalagi sandwich bun yang jauh dari tekstur keras. Lembut sekali.

Menu terbaru ini tersedia pada 1-28 Februari 2017 di The Holy Crab Gunawarman, The Holy Crab PIK Avenue dan The Holy Crab Shack Flavor Bliss dengan harga Rp350 ribu. Ada pula ukuran personal yang dibanderol Rp100 ribu.

Senior Marketing Manager Ersons Food Rika Fardani mengatakan, khusus Februari 2017 The Holy Crab meluncurkan Monster Seafood Roll with Cajun Aioli Sauce sekaligus menantang pengunjung berkompetisi menyantap sajian ini.

“Kami mengadakan Monster Seafood Roll eating challenge dan eating competition,” katanya saat media gathering di Jakarta, (26/1/2017).

Melalui tantangan makan (eating challenge) Monster Seafood Roll Anda berkesempatan meraih voucher The Holy Crab Rp500 ribu. Asalkan Anda sanggup menghabiskan menu ini seorang diri dalam waktu 30 menit. Program ini berlangsung pada 1-28 Februari 2017 di The Holy Crab dan The Holy Crab Shack Jakarta.

WEB-The-Holy-Crab

Sementara peserta kompetisi makan (eating competition) dibatasi 15 laki-laki dan 15 perempuan. Pemenang dipilih berdasarkan panjang roti lapis yang berhasil dihabiskan dalam waktu 20 menit. Total hadiah yang disuguhkan sebesar Rp6 juta. Kompetisi ini berlangsung pada 12 Februari 2017, pukul 14.30 WIB di Atrium PIK Avenue, Jakarta Utara. Batas waktu pendaftaran 11 Februari 2017 di The Holy Crab PIK Avenue. Anda tertarik?