Bila Klinik Kecantikan dan Hotel Menyatu [google]

Bila Klinik Kecantikan dan Hotel Menyatu

PinkKorset.com, Jakarta – Cabang baru The Clinic Beautylosophy di Menteng ini menyatu dengan hotel berbintang.

Berbeda dengan cabang lainnya, The Clinic Beautylosophy di Menteng ini mengusung konsep elegan dan mewah dengan menggaet hotel berbintang. Cabang terbaru ini dibuka di dalam Hotel Des Indes yang berlokasi di Jl. Hos Cokroaminoto No.84, Menteng, Jakarta.

Konsep klinik menyatu dengan hotel ini memberikan kenyamanan ekstra bagi pengunjung. Tak hanya sekadar menikmati atmosfer interior hotel tetapi juga menginap atau relaksasi usai perawatan.

Pendiri The Clinic Beautylosophy dr Danu Mahandaru, Sp.BP-RE menuturkan, belakangan ini bisnis kecantikan berkembang pesat hingga ke berbagai daerah di Indonesia. Kendati didirikan di dalam hotel tentu bukan menjadi halangan bagi pasien.

“Dengan kombinasi ini diharapkan dapat menjaga komitmen untuk memberikan kecantikan dan tetap menjaga keamanan medis dengan menyuguhkan hasil terbaik,” ucapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Klinik yang resmi dibuka 10 Agustus 2019 ini tetap mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic untuk melayani pasien perempuan maupun laki-laki. Berbekal peralatan canggih dan dokter-dokter bersertifikat, The Clinic Beautylosophy Menteng menyediakan layanan perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki, meliputi bedah plastik, perawatan estetika dan rambut.

Bila Klinik Kecantikan dan Hotel Menyatu

[The Clinic Beautylosophy Menteng]

Perawatan tersebut diantaranya Liposuction, Ultralift, Hair Growth Factor Therapy, Breast Augmentation, Threadlift Face Contouring, Rhinopalsty, Combo Slimming, Radiance Infusion, Brightening Skin Booster, Platelet Rich Plasma (PRP).

Perawatan unggulan The Clinic Beautylosophy, 3D Beautification juga hadir di cabang terbarunya. Terapi ini membantu membuat wajah tampak proporsional secara instan dalam 30 menit dengan paduan perawatan Filler, Botox dan Threadlift.