Anggunnya Iriana Widodo Dengan Kebaya Oranye [tempo]

Anggunnya Iriana Widodo Dengan Kebaya Oranye

PinkKorset.com, Jakarta – Iriana Widodo yang hari ini resmi menjadi first lady tampak mendampingi pelantikan suaminya, Joko Widodo sebagai presiden terpilih.

Ibu negara ini tampak segar dengan kebaya oranye bermotif bunga, dilengkapi selendang warna senada.

Rambutnya ditata dengan konde besar Jawa, plus tiga tusuk hiasan kembang matahari yang terbuat dari perak dan giwang dengan bentuk serupa.

Kendati tidak memakai konsultan busana atau kecantikan, Iriana tampak tampil anggun. Warna cerah oranye dipilih Iriana karena merupakan kesukaan Jokowi, “Warna oranye, warna kesukaan Bapak,” katanya¬†di kediamannya di jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Sementara ketiga anaknya juga mengenakan busana batik. Putra pertama Gibran Rakabuming dan putra ketiga Kaesang Pangarep mengenakan kemeja batik bernuansa coklat dengan celana hitam.

Sedangkan putrinya, Kahiyang Ayu, tampil dengan kebaya putih dipadankan dengan kain batik berwarna coklat.

Hari ini, presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla dilantik oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat di gedung DPR/ MPR RI, Senayan, Jakarta Selatan. Usai dilantik, Jokowi-JK akan menuju Bundaran Hotel Indonesia untuk kemudian dikirab ke Monumen Nasional.