Artis Dadakan di Color Run Foto: Merida

Artis Dadakan di Color Run

PinkKorset.com, Jakarta – Lomba lari Color Run yang digelar pada Minggu (26/1/2014) kemarin tak hanya berwarna-warni, tapi juga dipenuhi ‘artis dadakan’.

Sebanyak sepuluh ribu peserta yang berjubel di Parkir Timur Senayan tak hanya dipenuhi warna warni color dust. Mereka juga mendadak jadi ‘artis dadakan’. Anda pasti bertanya-tanya apa maksudnya.

Mereka adalah orang-orang yang mendadak tenar karena mengenakan atribut dan kostum tertentu yang menarik perhatian. Tubuh berwarna-warni itu membuat mereka ceria dan tak jarang, didaulat untuk foto bersama layaknya artis.

Dona misalnya. Perempuan yang datang bersama teman-temannya ini sudah berkali-kali dimintai foto bersama. “Sudah sepuluh kali sepertinya yang minta foto bareng,” ujarnya kepada PinkKorset.com.

Tak heran, Dona dan kawan-kawan mengenakan gaun pengantin demi mengusung tema runaway bride. Meski bukan gaun asli, tapi ada penutup kepala pengantin yang membuatnya mudah dikenali.

“Kan ini acara lari, jadi pas aja tema kostumnya,” tutur Dona.

Adapun Novi, Pingkan, dan Gina membawakan tema berbeda. Mereka mengenakan bando telinga kelinci dan lingkaran malaikat. “Temanya sih kelinci nakal dan malaikat,” begitu uar Novi sambil tertawa.

Sebelum ikut serta di acara yang didukung Bank CIMB Niaga ini, mereka sudah lebih dulu cari info di situs YouTube. Mengerti kostum akan disorot, mereka pun memutuskan untuk membuatnya jadi ramai.

“Yang disorot kan yang kostumnya ramai, jadi kita persiapkan deh,” imbuh Gina.

Kostum dan atribut lainnya yang banyak dikenakan peserta adalah wig keriting warna-warni dan kostum perawat rumah sakit. Semua untuk tujuan fun, tanpa perlu benar-benar memikirkan kompetisinya.

“Pesertanya sepuluh ribu, jadi susah kalau inginnya menang. Kita ikut karena ngerasa fun dan seru,” ujar Novi. Dona pun sepakat, bahwa color run ini menang luar biasa fun!