Penelope Cruz Perempuan Terseksi [mashable]

Penelope Cruz Perempuan Terseksi

PinkKorset.com – Majalah gaya hidup lelaki, Esquire, menobatkan aktris cantik berdarah Spanyol, Penelope Cruz sebagai ‘sexiest woman alive’.

Aktris berusia 40 tahun ini mengikuti jejak Scarlett Johansson yang tahun lalu juga menjadi ‘sexiest woman alive’ Esquire.

Film terbaru Penelope adalah drama berbahasa Spanyol, Ma Ma. Ia juga memproduseri serial komedi Sacha Baron Cohen, Grimsby.

Terakhir, ia membintangi thriller yang disutradarai Ridley Scott, The Counsellor (2013), bersama suaminya, aktor Javier Bardem.

Aktris kelahiran Madrid ini pernah memenangkan Piala Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik di film, besutan Woody Allen, Vicky Christina Barcelona (2008).

“Saya tertarik pada drama, seperti sebagian dari kita. Jika Anda aktris, pasti tertarik menjelajahi sisi gelap. Kini itu tak menarik lagi,” kata ibu yang memiliki dua anak ini.

Penelope mulai dikenal dunia lewat film Vanilla Sky (2001) bersama Tom Cruise, serta Blow, di tahun yang sama.

Ia juga sering berkolaborasi dengan sutradara Spanyol, Pedro Almodovar, yang menyebut sang aktris sebagai ‘muse’ alias inspirasi.

Esquire juga pernah memberikan gelar ini kepada aktris Amerika berdarah Ukraina Mila Kunis, penyanyi kelahiran Barbados Rihanna dan aktris kelahiran Afrika Selatan Charlize Theron.