Dua Koleksi Teranyar Timberland [By: Juve]

Dua Koleksi Teranyar Timberland

PinkKorset.com, Jakarta –  Timberland yang dikenal dengan sepatu ikoniknya yaitu yellow boots, merilis koleksi teranyarnya yaitu Weathered Storm dan Pier 24.

Koleksi Weathered Storm menawarkan fleksibilitas gaya saat beraktivitas dalam kondisi cuaca yang berubah-ubah, dari panas terik hingga hujan badai. Dengan lapisan ringan, material tahan cuaca dengan proteksi secukupnya terhadap air, koleksi ini memungkinkan Anda melangkah dari derasnya hujan ke petualangan berikutnya.

Sementara koleksi Pier 24 mewujudkan kebutuhan gaya untuk dua aktivitas yang berbeda. Dari tempat kerja di siang hari, hingga hangout dan petualangan malam bersama teman-teman.  Perpaduan material dengan tekstur rumit memastikan koleksi ini dapat membawa transisi yang mulus dari siang yang padat ke malam yang mengesankan.

Untuk musim semi ini, Timberland juga merilis beberapa koleksi kemeja dari berbagai bahan, gaya, motif dan warna. Koleksi ini bisa dipadupadankan dengan T-shirt untuk tampilan kasual.

Untuk bootsnya, Timberland menerapkan tekhnologi khusus yang dinamakan sensor flag. Sensor flag ini sendiri terdiri dari tiga layer alias tiga lapisan.

Layer pertama untuk support dan stability, layer kedua yaitu mid layer shock absorbtion, untuk membuat kaki nyaman selama beraktivitas luar yang cukup berat seperti naik gunung. Lalu layer ketiga adalah rubber sol anti slip, untuk menjaga agar sepatu tidak licin.

Anita Hartanus selaku brand manager Timberland mengatakan, sensor flag ini jadi komponen penting, “Karena saat ini sepatu boots tidak hanya dikenakan untuk outdoor activity seperti hiking tetapi juga untuk aktivitas sehari-sehari seperti bekerja ataupun sekedar hangout,”ujarnya di Jakarta, Kamis (31/3/2016).

 

timberland

Anita Hartanus selaku brand manager Timberland mengatakan, sensor flag ini jadi komponen penting, “Karena saat ini sepatu boots tidak hanya dikenakan untuk outdoor activity seperti hiking tetapi juga untuk aktivitas sehari-sehari seperti bekerja ataupun sekedar hangout,”ujarnya di Jakarta, baru-baru ini.

Sepatu boots kuning legendaris Timberland sendiri merupakan sepatu ikonik ala Yankee dengan bahan kulit nubuck premium, sol karet tebal, serta keahlian pengerjaan alas kaki yang belum pernah ada sebelumnya.

Sepatu ini membawa nama Timberland menjadi sebuah lifestyle brand terdepan sejak 1973. Sepatu yellow boots Timberland ini terdiri dari empat baris jahitan dan beberapa rangkap jahitan nilon yang berfungsi untuk menangkis jamur, pembusukan, dan kerusakan.

cover