Ajang Kreasi Resep Mi Instan [indomie]

Ajang Kreasi Resep Mi Instan

PinkKorset.com, Jakarta – Anda dapat meraih hadiah ratusan juta rupiah melalui kompetisi resep unik mi instan.

Menyambut ulang tahun ke-45, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., mengadakan kompetisi adu resep unik berbahan Indomie bertajuk #IndomieUniqMie yang berlangsung pada 23 Januari – 23 April 2017. Anda berkesempatan mendapatkan hadiah total Rp300 juta.

General Manager Marketing Noodle Division PT Indofood ICBP Sukses Makmur Tbk., Julia Atman menjelaskan perlombaan resep kreatif ini merupakan apresiasi Indomie bagi masyarakat Indonesia yang telah menikmati produk ini dalam berbagai kesempatan.

“Melalui kompetisi ini diharapkan dapat memacu kreativitas generasi muda dalam mengolah mi instan,” katanya saat jumpa pers #IndomieUniqMie di Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Kompetisi yang terbuka untuk semua kalangan ini menantang peserta membuat resep Indomie yang unik dan orisinal dari jenis masakan Indonesia, Internasional maupun perpaduan (fusion food). Resep harus berbahan dasar Indomie dengan menampilkan bentuk dan tekstur aslinya. seluruh resep dapat dikirim melalui www.indomie.com/uniqmie.

Untuk memberikan inspirasi, Indomie telah merilis enam video aneka kreasi resep di Youtube. Resep tersebut meliputi Burger Indomie, Siomay Indomie, Carbonara Panggang Indomie, Taco Indomie Rendang, Indomie Ayam Jamur dan Teriyaki Indomie Cup.

Sosialisasi kompetisi ini digelar melalui roadshow di empat kota, Medan, Yogyakarta, Malang dan Makassar. Di setiap kota, Anda berkesempatan menikmati sajian resep unik karya selebritas Nicky Tirta. Lima finalis terbaik akan diadu pada grand final di Bandung.

[Pinkkorset]